Beranda » desain rumah 1 lantai » Desain Rumah Ukuran 6×12 Meter Type 45 Nuansa Krem

Desain Rumah Ukuran 6×12 Meter Type 45 Nuansa Krem

T Diposting oleh pada 5 July 2016
F Kategori , , ,
b Belum ada komentar
@ Dilihat 242 kali

Artikel ini adalah membahas desain rumah ukuran 6×12 meter type 45. Desain rumah type 45 di lahan 6×12 meter dengan tampilan minimalis ini, anda bisa melihat gambar perspektif beserta denahnya pada artikel berikut ini.

Contoh Desain Rumah Ukuran 6×12 Meter

Lahan ukuran 6×12 meter adalah lahan yang banyak kita jumpai di kapling-kapling perumahan. Jika anda punya tanah ukuran 6×12 meter dan ingin membangun rumah atau sudah membeli rumah developer dan ingin merenovasi tampak depan nya, anda bisa melihat contoh desain rumah ukuran 6×12 meter type 45 di sini.

Denah Rumah Ukuran 6×12 Meter Type 45

Ini adalah contoh denah rumah type 45 di tanah ukuran 6×12 meter. Denah pada tanah ukuran 6×12 memang tidak terlalu banyak variasinya. Denah dengan 2 kamar tidur, 1 kamarmandi, dan 1 ruang utama adalah denah umum yang banyak dijumpai pada rumah rumah developer.

denah rumah minimalis 6x12 type 45

Tampak Depan Desain Rumah Ukuran 6×12 Meter

Ini adalah contoh tampak depan rumahnya, tampak depan rumah minimalis type 45 di tanah ukuran 6×12 meter. Desain adalah minimalis modern dengan warna dominan krem dan aksen warna kuning pada pilarnya.

desain rumah ukuran 6x12 meter type 45

Bentuk atap rumah ini adalah atap dak dan pelana yang simpel. Atap pelana walaupun simpel namun bisa terlihat manis. Untuk atap teras menggunakan topi-topi dak beton yang di cat warna putih.

Desain pada rumah ini terdapat aksen pilar-pilar warna kuning. Dan hiasan / ornamen minimalis berupa railing horizontal dari besi hollow. Railing dengan motif garis ini membuat rumah terlihat sangat minimalis.

Kusen pintu jendela adalah aluminium dengan coating warna putih. Penggunaan aluminium sangat populer belakangan ini karena banyak kelebihannya dibandingkan kayu. Selain antirayap aluminium juga terlihat lebih rapi dan bagus dibandingkan dengan kayu finish cat.

warna krem lembut adalah warna yang menggambarkan suasana hangat. Sangat cocok untuk rumah minimalis, warna krem termasuk warna yang netral. Warna krem bisa dipadukan dengan warna yang lebih kuat seperti coklat, kuning keemasan, orange, atau merah. Untuk warna anda bisa sesuaikan dengan selera anda.

Sekian artikel singkat mengenai desain rumah ukuran 6×12 meter ini semoga bisa memberi inspirasi bagi anda.

Belum ada Komentar untuk Desain Rumah Ukuran 6×12 Meter Type 45 Nuansa Krem

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Desain Rumah Ukuran 6×12 Meter Type 45 Nuansa Krem

desain rumah sederhana minimalis modern

Desain Rumah Sederhana Minimalis Modern Type 36

Ini adalah artikel desain rumah sederhana minimalis modern, contoh desain rumah sederhana dengan desainĀ  minimalis modern dengan type rumah adalah tipe 36 di tanah lebar 6 meter. Rumah sederhana dengan desain yang simpel, elegan, dengan budget pembangunan yang lebih terjangkau.... Selengkapnya

desain rumah minimalis 2 lantai 6x12

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai di Lahan 6×12 meter

Kali ini saya akan membahas desain rumah minimalis 2 lantai di lahan 6×12 meter. Lahan ukuran 6×12 memang banyak digunakan untuk standard kavling. Karena lahan seluas ini cukup untuk kebutuhan minimal keluarga kecil, disamping itu harganya lebih terjangkau karena luasannya... Selengkapnya

desain rumah lebar 3 meter 3x12 3 lantai

Desain Rumah Lebar 3 Meter 3 Lantai 3 Kamar Tidur

Ini adalah artikel yang membahas mengenai desain rumah lebar 3 meter, apakah pernah terpikir dalam hati anda rumah dengan lebar hanya 3 meter. Jika anda berada di kota besar seperti Jakarta hal itu masih masuk akal, namun untuk kota lain... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Kontak whatsapp
08564 121 3030