Jasa Desain Rumah Minimalis Online Murah, Gambar Arsitek

Desain Toko Distro Minimalis Mini dan Interior nya

Artikel yang satu ini bakal membahas mengenai desain toko distro minimalis dengan konsep minimalis modern beserta contoh interiornya, yang di mana toko memiliki ukuran 4 meter x 8 meter. Gambar desain ini adalah salah satu portfolio kami, toko mini ini terletak di kawasan pertokoan di kota Semarang. Diharapkan artikel berikut ini dapat menjadi masukan bagi Anda yang sedang mencari referensi desain toko distro / jersey.

Tampak Depan Desain Toko Distro Minimalis

Mengusung konsep modern-minimalis, fasade toko didesain dengan simple dalam bentuk segi empat, menggunakan material perforated metal sebagai papan nama toko, dan aluminium composit panel merah sebagai point of interest pintu masuk. Jendela etalase dan daun pintu masuk dibuat dari material kaca tembus pandang agar suasana di dalam toko dapat terlihat sampai keluar dan menarik minat calon pengunjung.

desain-toko-distro-minimalis

Desain Interior Toko

Desain interior toko sebaiknya desain senada dengan desain fasade toko, hal ini bertujuan untuk memperkuat konsep yang tengah diusung. Senada pula dengan fasadenya, tema warna yang digunakan di dalam interior ialah merah dan hitam sebagai warna kuat, serta warna putih sebagai aksen penengahnya agar warna kuat tidak ngejreng. Hasilnya, suasana yang dihasilkan di dalam toko ialah “tegas” dan “bersemangat”, namun tetap menarik.

desain-interior-toko-distro-minimalis-1

Selain menggunakan tema warna merah-hitam, Anda juga dapat menggunakan tema warna monokrom putih-hitam. Suasana yang akan dihasilkan pun menjadi lebih teduh dan simple, efeknya yaitu jersey yang dipajang di etalase menjadi lebih “menonjol” dan lebih “terlihat”.

desain-interior-toko-distro-minimalis-2

Material Interior Toko dan Perabot

Untuk plafon toko, material PVC board dipilih karena kemudahan dalam pengaplikasiannya di lapangan, serta banyaknya pilihan warna. Selain itu, PVC board juga lebih tahan pada kebocoran dan tidak mudah lapuk.

Lantai toko menggunakan material keramik 40cm x 40cm dengan warna abu-abu. Ukuran 40cm x 40 cm dipilih karena kemudahannya mendapatkannya di pasaran serta kemudahan pemasangan pada lapangan, sedangkan warna abu-abu dipilih karena warna tersebut merupakan warna netral yang hampir tidak mempengaruhi tema warna interior toko.

Sedangkan dengan pertimbangan warna jersey yang begitu beragam dan mencolok, maka perabot yang ada pada toko terbuat dari kayu yang dicat duco berwarna putih dengan tujuan untuk menonjolkan jersey yang sedang dipamerkan agar terlihat lebih menarik.

Sekian artikel mengenai desain toko distro minimalis dengan, semoga dapat membantu bagi Anda yang sedang mencari ide desain toko distro / jersey.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *